Perawatan Tanam Benang untuk kecantikan

4 years ago in Trends

Trend saat ini untuk mengembalikan kembali kekencangan kulit agar tampak lebih kencang dan awet muda dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti penggunaan krim atau pun operasi. Namun penggunaan krim membutuhkan waktu yang lama sedangkan operasi memang memakan waktu yang relatif singkat namun tetap membutuhkan waktu pemulihan dan dapat menimbulkan bekas pada kulit.

Namun kini telah ada cara praktis untuk mengencangkan kulit tanpa operasi, aman, tidak berbekas dan tidak menimbulkan rasa sakit yang disebut dengan thread lift atauTanam Benang Kecantikan. Thread lift yaitu salah satu perawatan kulit dengan menggunakan benang protein PDO (Polydioxanone).  Benang protein PDO merupakan benang yang digunakan dalam dalam opersasi organ sehingga dapat diserap oleh tubuh. Benang protein PDO berfungsi langsung merangsang kolagen kulit wajah yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan serta mencerahkan kulit.

Metode Thread lift sangat cocok bagi yang berusia antara 20 – 50 tahun, terutama yang telah mengalami tanda-tanda penuaan dini. Proses pananaman benang thread lift sendiri tidak memakan waktu yang cukup lama yaitu antara 30 menit sampai dengan satu jam. Tanam benang tidak menimbulkan efek samping, namun kulit akan terasa kencang dan ketat dalam waktu 2 – 3 hari.

Pengencangan kulit dengan tanam benang menimbulkan hasil yang cukup lama. Dengan tanam benang kulit akan tetap kencang dan kembali muda dalam waktu 1 sampai dengan 5 tahun kemudian. Selain untuk meregenerasi kulit agar tetap kencang dan lebih muda, Tanam Benang Kecantikan juga berfungsi untuk pengurangan lemak, pelangsingan dan pembentukkan tubuh. Juga saat ini tanam benang pun dilakukan untuk membentuk “tulang” hidung atau memancung hidung. Hidung menjadi lebih tinggi dan mancung.