ULTRAORMER III MMFU (MICRO and MACRO Focus Ultrasound)

9 months ago in Workshop & Training

ULTRAFORMER III memberikan banyak kecanggihan teknologi dibanding dengan mesin HIFU Treatment lainnya.  MMFU menjadi daya tarik unggul yang memberikan khas tersendiri. Dual motor engine  pada mesin UTLRAFORMER III memberikan efisiensi durasi pengerjaan treatment sehingga tidak memakan waktu yang lama dalam mengerjakan perawatan pada pasien.

Micro dan Macro Ultrasound dalam mesin ULTRAFORMER III adalah teknologi baru yang lebih akurat dan lebih spesifik dalam menjangkau area treatment yang diinginkan. Kedalaman kartrid mikro terfokus pada 1,5mm, 2,0mm, 3,0mm, dan 4,5mm secara langsung mentransfer distribusi energi ultrasound yang berada ke dalam lapisan dermis sampai superficial muscular aponeurotic system (SMAS) wajah untuk merangsang pembaruan kolagen tanpa kontak langsung ke Epidermis.

 

 

Sementara kedalaman kartrid Makro terfokus pada 6.0mm, 9.0mm, dan 13.0mm langsung mentransfer distribusi energi ultrasound yang sama ke dalam jaringan subkutan, menginduksi kontraksi untuk membuang sel-sel lemak membandel secara alami melalui tubuh sebagai limbah.

Kartrid yang digunakan pada handpiece ULTRAFORMER III menghasilkan energi termal,mempertahankan suhu stabil 65 ~ 75 ° C untuk menginduksi koagulasi alami, dan proses penyembuhan luka guna merangsang perpanjangan kolagen di bawah epidermis serta pembaruan kolagen di wajah dan mengencangkan jaringan tubuh untuk pinggang kontur,paha, dan bagian tubuh lainnya.

Tidak hanya itu, setiap varian kartrid, memiliki ukuran dan frekuensi berbeda dengan kekuatan mesin ganda dan daya puncak tinggi, memberikan energi secara efektif ke lapisan target kulit tanpa menyebarkan panas ke jaringan sekitarnya, sehingga rasa sakit yang dihasilkan lebih sedikit dan tingkat efek samping yang lebih rendah.

Dikombinasikan dengan hasil klinis efektif, varian  katrid didesain agar dapat diaplikasikan ke area wajah dan tubuh pasien menggunakan ukuran serta frekuensi yang dikhususkan untuk mentreatment area SMAS perioral dan periorbital agar dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna. Merupakan Kartrid MF2 pertama di dunia dengan kedalaman 5,5MHz dan 2mm dengan ukuran lebih ramping.