Salmon DNA, Growth Factor & Hyaluronic Acid. Bingung pilih yang mana? Ini perbedaannya!

4 months ago in Workshop & Training

Memilih skin booster tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, maka dari itu penting untuk mengetahui apa saja perbedaan pada tiap skin booster. Berikut beberapa perbedaan antara Salmon DNA, Growth Factor & Hyaluronic Acid.

 

1. Salmon DNA

Dengan PDRN sebagai kandungan utamanya, salmon DNA berfungsi untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan pori serta scars atau acne scars. Salmon DNA ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan sangat cocok untuk kulit yang rusak, dehidrasi dan kusam. Treatment ini dapat diulang sebanyak 5x setiap 2 minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

 

2. Growth Factor

Growth Factor punya banyak sekali fungsi untuk kulitmu loh, di antaranya adalah untuk meregenerasi sel, membantu proses penyembuhan pada kulit, melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit serta merangsang kolagen. Growth Factor juga dapat membantu menyamarkan pori dan acne scars atau scars. Treatment ini cocok untuk semua jenis kulit dan baik untuk kulit yang kekurangan kelembaban, elastisitas serta kulit dengan garis halus. Growth factor juga terbagi atas beberapa jenis dengan manfaat yang berbeda, apa saja ya? Simak di bawah ini ya!

 

Growth Factor Types and Functions 

 

3. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid yang sempat hits sebagai kandungan skincare ini memiliki manfaat untuk kulit loh. Hyaluronic Acid akan membantumu mendapatkan kulit yang lembut, cerah serta menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Hyaluronic Acid memiliki kemampuan untuk mengikat air dan menjaga kelembaban 1000 kali dari berat HA di dalam kulit, menakjubkan bukan?

 

Nah, sudah tahu kan perbedaan antara Salmon DNA, Growth Factor & Hyaluronic Acid? Kini kamu bisa menentukan treatment pilihanmu sesuai dengan kebutuhan kulitmu!